Minggu, 03 Juni 2012

SAMSUNG GALAXY S III !

Setelah penantian berbulan-bulan akhirnya Samsung resmi ngeluarin ‘The world most hyped Android phone’, Samsung GALAXY S III. Dan katanya, sih, saking canggihnya ini smartphone diprediksikan bakalan jadi Android Smartphone of The Year. Wettss, kaya apaan sih canggihnya?















SPESIFIKASI:

- Memori: 16/32/64GB tergantung model dan bisa diupgrade dengan MicroSD
- Display : 4.8” HD Super AMOLED
- OS: Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
- Prosesor: 1.4GHz Quad Core Processor
- Baterai: 2,100mAh
- Kamera: 8MP (belakang) & 1,9MP (depan)
- Berat: 133g

Nggak cuma itu aja. Masih ada fitur-fitur bombastis yang bakal bikin kita ngerasa paling hi-tech kalo pake smartphone ini!


Direct Call



Fitur satu ini sangat mengedepankan otomatisasi sensor. Dan yang pasti bikin nelfon jadi lebih gampang. Tinggal pilih kontak atau nomor tujuan, tempel smartphone ke kuping, dan panggilan pun akan langsung tersambung tanpa harus repot-repot menekan tombol ‘call’!


S Beam 



Ada juga fitur transfer data super canggih S Beam yang mirip infra red. Cuma nempelin 2 smartphone Samsung GALAXY S III, data langsung terkirim dengan cepat, bahkan untuk data dengan kapasitas besar sekalipun. 


AllShare Cast dan POP PLAY



Eitsss.. belom selesai! Samsung GALAXY S III juga bisa disambungin ke layar lebih besar dengan fitur AllShare Cast. Jadi, melihat foto, video, bahkan main game bisa jadi makin puas! Dan, dengan Samsung GALAXY S III kita bisa ber-multitasking seperti ngirim sms dan nonton video secara bersamaan!

Selain fitur-fitur diatas masih banyak lagi fitur-fitur super canggih lain yang pastinya bakalan bikin terkesima. Untuk lebih lengkapnya, bisa di lihat di link ini, nih (www.samsung.com/global/galaxys3/index.html

Pengen punya? Sabaaar… Smartphone ini baru bakalan dirilis awal bulan depan nanti dan tersedia dalam dua warna; pebble blue dan marble white. Jadi buat yang nggak sabar pengen punya, masih ada waktu 3 minggu buat nabung nih!

Gimana?? Canggih banget kan?? Kira-kira, menurut para Android user bisa nggak ya, smartphone satu ini jadi Android Smartphone of The Year?






(From: http://www.android-indonesia.com/Forum/SAMSUNG/144724-SAMSUNG-GALAXY-S-III defaultmenu=4&q=%2Fforum%2Fsamsung%2F144724-samsung-galaxy-s-iii- )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar