Selasa, 27 September 2011

Fujitsu Dukung Android


Untuk sekian kalinya Android menggemparkan industri teknologi dunia, sistem operasi besutan Google saat ini sedang menjadi perbincangan yang hangat dikalangan gadgeter, dan kalangan professional teknologi. Dukungan perangkat berbasis Android juga mulai merebak. Ponsel cerdas dari beberapa provider ternama juga ikut unjuk gigi. Rupanya masa depan Android ini semakin cerah. Beberapa waktu yang lalu, sebuah media yang berkonsentrasi pada ponsel dan perangkat mobile 3GWeek.Net baru-baru ini mengabarkan sebuah perusahaan elektronik dari negeri Sakura akan menjadi sebuah konsultan untuk Android.



Laporan 3GWeek menyebutkan bahwa sebentar lagi, Android akan menjadi lebih besar daripada sebelumnya. Raksasa elektronik Jepang, Fujitsu telah meluncurkan program barunya yang disebut sebagai “Layanan Pembangunan untuk Android”. Dalam waktu dekat ini, Fujitsu dapat menawarkan seluruh keahliannya kepada perusahaan lainnya yang ingin mengembangkan dan atau mengimplementasi sistem operasi Google Android ini ke ponsel mereka, Mobil atau beberapa perangkat yang dapat “ditanami” OS ini.

Pelayanan ini menyangkut Konsulasi, Pelatihan, Bantuan Teknis, dan pemasangan Android.

Jangan terkejut jika Anda menemukan banyak PMP, sistem navigasi mobil GPS, atau pada perangkat lain dapat mendukung Android. Ketika industri besar seperti Fujitsu punya komitmen untuk pengembangankan Android, mereka harus terlihat potensial. Android akan menjadi pembunuh Windows, Fujitsu menyimpulkan seperti itu. Dan ini gratis, kenyataan yang lebih menarik perlu ditambahkan. Fujitsu bukan bagian dari Open Handset Alliance yang mendukung sepenuhnya sistem operasi Google, Android.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar